Google Street View Abadikan Adegan Mesum Pasangan di Jalan Raya

,
Google Street View
Tak justru malu, pasangan Australia ini kian pede. Si wanita malah melambai ke Google Street View yang memotret jalanan kala itu. Ya, tanpa diduga mobil canggih Google ini merekam adegan seks pasangan di pinggir jalan.

Sambil meminum sebotol bir, sang pria tetap luapkan hasratnya. Berkacamata dan kenakan topi, ia tetap beraksi meski tersorot kamera. Sepakat dengan pasangannya, si wanita juga mengenakan kacamata.
Bisa dikatakan apa yang dilakukan pasangan Australia ini sungguh gila. Bukan sekadar hubungan seks di tepi jalan, bukan pula aksi bercinta di depan kap mobil, namun ketersediaan mereka tatkala dijepret mobil Google Street View.
Google Street View 2
Tatkala foto-foto ini booming di internet, Google langsung bertindak cepat. Gambar-gambar tidak senonoh itu kini telah dimusnahkan di database Google Street View. Menarik kemudian muncul beragam asumsi kontroversial terkait foto-foto tersebut.
Ada dugaan sebuah rekasaya. Tidak sedikit yang menyangsikan hasil jepretan yang ada. Bukan soal orisinalitas foto atau rekayasa (editing), namun terkait aksi seks yang ditunjukkan pasangan tersebut. Di internet beredar asumsi jika aksi seks di tepi jalan itu hanyalah sebuah kepura-puraan.
Google Street View 3
Bukan kali ini saja Google Street View menangkap gambar yang ‘tak biasa’. Pernah suatu ketika mobil Google mengabadikan penampakan UFO. Ada pula gambar ibu Jerman yang melahirkan di pinggir jalan.
Untuk urusan seks, ini bukan kali pertama. Pasangan di London pernah tertangkap kamera saat lagi asyik bergumul nafsu di rerumputan depan pagar rumah mereka.

0 komentar to “Google Street View Abadikan Adegan Mesum Pasangan di Jalan Raya”

Posting Komentar

 

Merisau Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates