Indahnya Lukisan di Atas Jamur

,
Jika kamu menyukai karya seni yang unik, pasti kamu bakal menyukai karya seni buatan Corey Corcoran. Apa sih yang unik dari karya seninya? Ternyata dia menggunakan media jamur sebagai kanvas tempat melukis! Bisa ngebayangin gak melukis di atas sebuah jamur? Tentu bukan jamur-jamur kecil guys, tapi jamur dengan ukuran yang sangat besar atau dikenal dengan nama Ganoderman Applanatum. Salah satu jenis jamur yang memiliki ukuran terbesar di dunia.

Corey Corcoran sendiri merupakan seorang seniman dan pelukis yang berasal dari Boston, Amerika Serikat. Inspirasinya melukis dengan sebuah jamur adalah karena ia ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan menyatu dengan alam. Namun menggambar di atas sebuah kulit jamur bukanlah perkara mudah! Sang pelukis memerlukan ketelitian akan detail yang sempurna. Karena jika salah sedikit, akan sulit untuk mengulang kembali.

Tantangan inilah yang membuat Corey ingin mencoba melukis di atas jamur, yaitu kesempurnaan. Di atas kulit jamur ini, kita bisa melihat lukisan yang menggambarkan tumbuhan, serangga hingga orang.

Kreatif ya guys! Ada yang mau mencoba melukis di atas jamur juga?
 
 Sumber : mindtalk.com

0 komentar to “Indahnya Lukisan di Atas Jamur”

Posting Komentar

 

Merisau Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates