Gitaris Terbaik

,
1. Slash
Dia diberikan nama panggilan “Slash” oleh teman keluarganya, Seymour Cassel. Saat berumur 16, sebelum ia dikeluarkan dari sekolah Crespi Carmelite, Slash diberikan gitar pertamanya oleh neneknya. Gitar itu hanya mempunyai 1 helai tali (string). Dia menghabiskan setiap harinya untuk berlatih. Akhirnya, fokus seluruhnya dipertaruhkan atas musik dan dia membuat keputusan untuk berhenti sekolah.

 

2. Jhon Lennon
Setelah bubarnya The Beatles pada tahun 1970, John Lennon sukses dengan karier solonya. Salah satu hitsnya yang hingga kini masih sangat terkenal adalah Imagine, lagu yang kemudian menjadi salh satu himne perdamaian dunia.

 











3. Synyster Gates

Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.
Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu “Beast and the Harlot” dan “Sidewinder”.








4. Herman Li
 
gaya bermain Nya terdiri dari cepat turun dan naik legato dan staccato menjilati, berjalan skalar eksotis, membuat ekstensif menggunakan harmonik minor dan skala dominan Frigia , penggunaan ekstrim nya whammy bar , cepat penuh naik dan turun sweep picking arpeggio, alternatif memilih dan menekan (khususnya dua tangan ) pada lebih tinggi frets serta memasukkan banyak lainnya rusak gitar teknik gaya.









5. Billie Joe Amstrong

Armstrong adalah satu-satunya anggota di band Green Day yang menggunakan nama aslinya. Kedua temannya, Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt) dan Frank Edwin Wright III (Tré Cool), telah mengganti nama mereka.


 

1 komentar:

  • 16 Januari 2013 pukul 18.10
    Xeth says:

    Billie Joe Amstrong ??? Synyster Gates ???? Jhon Lennon ???
    Lalu orang2 macam Yngwie Malmsteen, Alexi Laiho, Michael angelo batio, John Petrucci Dll kemana ????

Posting Komentar

 

Merisau Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates