5 Perspektif Wanita Tentang Penampilan Pria

,

Dalam hal berpakaian, tidak bisa dipungkiri bahwa wanita memang lebih baik . Shopping adalah hobi mereka. Membaca info atau majalah fashion terbaru mungkin sudah menjadi aktifitas yang tidak mungkin mereka tinggalkan. Sejak kecil mereka sudah diajarkan bagaimana berpenampilan dengan baik. Lalu bagaimanakah dengan pria? Bacalah hingga tuntas. Anda akan temukan jawabannya.

Mungkin banyak dari kalian yang merasa malu atau gengsi menanyakan pendapat penampilan Anda kepada wanita. Saya berharap 5 perspektif wanita terhadap penampilan pria ini bisa sedikit banyak membantu Anda.
1. Pada kencan pertama, bagaimanakah seharusnya pria berpakaian?
Kencan pertama adalah saat yang krusial ketika Anda memulai sebuah hubungan dengan wanita. Pada saat inilah  biasanya wanita bisa menilai, apakah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya atau tidak.

Sekitar 72% wanita menginginkan adanya usaha/effort dalam berpenampilan pada suatu kencan. Minimal gunakanlah  kemeja terbaik yang anda miliki. Perhatikan dengan detail. Pastikan bersih, tidak kusut dan tentunya serasi.
Anda tampil terbaik dan menarik tidak hanya akan menunjukkan penghargaan bagi kencan ini, tapi juga anda menghormati wanita yang Anda temui.
Jika anda sudah tidak bermasalah dengan penampilan tetapi kencan pertama Anda menjadi yang terakhir? mungkin anda harus mengasah lagi kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan wanita.
2. Perhiasan apakah yang paling cocok bagi pria?
 
Beruntunglah kita sebagai pria yang tidak terlalu perlu membutuhkan banyak perhiasan. Memiliki jam tangan yang berkualitas, sudah cukup bagi kita untuk memberikan perbedaan bagi penampilan. Tentunya akan lebih stylish dan elegan jika tiba-tiba ada wanita asing menghampiri Anda untuk bertanya tentang waktu.
3. Apa yang sebaiknya pria butuhkan untuk membawa barang bawaannya?
Messenger bag atau sering kita sebut tas selempang digunakan para pengantar surat pos pada jaman dahulu. Namun kini, industri fashion merubah image tersebut menjadi salah satu tas yang lebih menarik untuk digunakan.
Salah satu keunggulan tas ini adalah aksesnya yang mudah. Anda hanya cukup menggeser tas kedepan dan membukanya untuk mengambil barang bawaan Anda.
Sesuaikanlah fungsi. Jika memang barang bawaan Anda banyak, bukan berarti Anda harus paksakan untuk masuk di dalam tas tersebut. Oleh sebab itu masih ada model tas yang lain yang bisa anda gunakan seperti backpack dan lain-lain.
Tetapi jika barang bawaan Anda memang sedikit, tidak ada salahnya anda menggunakan messenger bag.  Tentunya akan lebih praktis dan stylish.
4. Apa yang mungkin membuat wanita turn off pada penampilan pria?
 
Sebenarnya masih banyak. Tapi ini adalah salah satu yang harus Anda perhatikan. Anda gila bola atau klub olahraga lain, bukan berarti harus mengenakan jerseynya dimana saja. Sesuaikanlah tempat dan acara. Gunakanlah ketika aktifitas olahraga,  nonton bareng pertandingan atau sedang menyaksikan pertandingan secara langsung.
5. Apakah rata-rata pria sudah maksimal dalam berpenampilan?
 
Mungkin ada beberapa wanita yang menerima Anda apa adanya. Well, apa yang keluar dari ucapan wanita terkadang susah kita buktikan dengan kenyataan. Tetapi hasil statistik inilah yang bisa kami berikan.
Jarang saya temukan wanita yang tidak terganggu perhatiannya jika ada seorang pria yang tampil menarik dan terbaik melintas didepannya. Minimal wanita tersebut akan melakukan kontak mata, atau bahkan memberikan senyuman manisnya untuk menggoda anda.
Data ini valid hasil survey dan pendapat beberapa wanita di Amerika yang dilakukan oleh situs donq.com pada segmen Lady Data. Kami berharap nantinya Anda tidak termasuk di dalam pria yang 61% tersebut.
Bukan berarti Anda harus lebih pesolek atau ribet dari wanita. Setidaknya dalam berpenampilan Anda tidak amburadul dan memalukan.


0 komentar to “5 Perspektif Wanita Tentang Penampilan Pria”

Posting Komentar

 

Merisau Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates